Jadwal & Prediksi FC Augsburg VS Bayern Munchen, Derby Bavaria



13/12/2014

Jadwal & Prediksi FC Augsburg VS Bayern Munchen, Derby BavariaAugsburg – FC Augsburg akan kedatangan tamu yang cukup sulit pada lanjutan Bundesliga Jerman malam nanti. Seperti dilansir dari Fox News (Jumat, 12/12/2014), peringkat tiga klasemen sementara ini akan menghadapi melawan peringkat pertama, Bayern Munchen, dalam duel yang bertajuk derby Bavaria.

Sebuah kejutan di musim ini jika tuan rumah mampu menembus tiga besar dengan empat kemenangan beruntun yang diraih pada laga-laga sebelumnya. Augsburg pun menyingkirkan tim-tim kuat lain semisal Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, dan Schalke 04. Namun ujian sesungguhnya akan hadir di SGL Arena malam nanti keteka mereka menerima kunjungan salah satu tim paling disegani di Eropa.

Armada Pep Guardiola akan tampil tidak dengan kekuatan penuh karena cedera dan rotasi. Kapten Philipp Lahm, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Claudio Pizarro, dan Xherdan Shaqiri akan melewatkan dual tim Bavaria ini karena masih dibekap cedera. Sementara kemungkinan beberapa bintang akan diistirahatkan.

Baca juga:
Berita Liga Jerman: Mitchell Langerak Gusur Posisi Roman Weidenfeller di Borussia Dortmund
Jerman Kirim Wakil Terbanyak di 16 Besar Liga Champions 2014-2015

Sementara tuan rumah akan kehilangan Marvin Hitz, Jan Moravek, Tim Matavz, Ronny Philip, dan S. Parker karena cedera. Namun pelatih Markus Weinzierl mengungkapkan jika pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengejutkan Bayern.

Harian Indo memprediksi Bayern tetaplah menjadi favorit dalam laga ini. Thomas Muller cs masih terlalu tangguh buat Augsburg. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery