Transfer Pemain Liga Inggris Mattia Perin Jadi Buruan LiverpoolGenoa – Masa depan penjaga gawang muda berkebangsaan Italia Mattia Perin hingga kini masih terus diperbincangkan dimana sejumlah klub elite Eropa kabarnya tengah memantau serius bintang muda klub Genoa itu, termasuk salah satu diantaranya Liverpool yang disebut gencar mengincar tanda tangannya.

Melansir dari RaiSport, Sabtu (13/12/2014), Moreno Roggi yang tidak lain merupakan agen Mattia Perin dalam keterangannya mengatakan bahwa kliennya itu berkemungkinan besar akan tetap berada di Genoa sampai dengan akhir musim ini. Namun kedepannya berpeluang melanjutkan karir diluar Italia.

“Menurut saya Mattia (Perin) akan tetap berada di Genoa sampai akhir musim ini. Namun musim panas mendatang dia pergi ke luar Italia. Saya melihat pilihan pindah ke kompetisi lain (diluar Italia) sangat terbuka,” imbuh Moreno Roggi yang merupakan agen dari bintang muda Italia berusia 22 tahun itu.

Disampaikan pula pihak manajemen klub Genoa berencana melepas Mattia Perin diangka 15 juta Euro yang dinilai cukup besar sehingga peluang terbesarnya melanjutkan karir di kompetisi Liga Inggris meskipun pemain terkait berniat bertahan diranah Italia. Dan Roggi membenarkan dirinya sudah beberapa kali menjalin komunikasi dengan Liverpool. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)