Home > Otomotif > Spesifikasi MINI New John Cooper Works Launching di Inggris

Spesifikasi MINI New John Cooper Works Launching di Inggris

Spesifikasi MINI New John Cooper Works Launching di InggrisJakarta – MINI New John Cooper Works- mobil yang melegendaris ini memang banyak menarik perhatian masyarakat dunia. Menjadi mobil pribadinya di film serial Mr. Bean, meski terlihat klasik mobil ini tetap ditunggu-tunggu kehadiran dari setiap versi terbarunya.

Untuk saat ini, MINI New John Cooper Works merupakan varian terbaru dari MINI Cooper. Diperkenalkan di Inggris belum lama ini, mobil ini telah banyak menarik perhatian para pecinta otomotif khususnya untuk roda empat.

Ada banyak perombakan pada MINI New John Cooper Works ini jika dibandingkan dengan versi terdahulunya. Hal ini dapat dilihat dari ventilasi undaranya yang jauh lebih besar dari versi sebelumnya, selain itu ada juga lampu kabut yang memungkinkan anda untuk menjaga jarak pandang ketika melakukan perjalanan di wilayah pegunungan, serta terdapat pula side skirt dan spoiler belakang yang semakin membuat mobil ini makin keren.

MINI New John Cooper Works sendiri mengusung mesin yang lumayan ciamik jika dibandingan dengan versi sebelumnya. Mobil ini menggunkan mesin 4 silinder dengan kapasitas mesin 2.0 liter yang dikawinkan dengan unit twin power turbo yang mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 231 tenaga kuda dengan torsi maksimum 320 Nm.

Untuk akselerasinya mobil ini mampu melaju 0-100 km/jam dengan waktu 6,3 detik saja. Bagaimana, meski mini tapi tidak mini tenaga bukan. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Jepara – Acara kumpul-kumpul yang digelar oleh salah satu komunitas motor di Pantai Kartini di ...