Home > Olahraga > Jadwal dan Prediksi Juventus Vs Sampdoria, Pertarungan Tim Papan Atas

Jadwal dan Prediksi Juventus Vs Sampdoria, Pertarungan Tim Papan Atas

Jadwal dan Prediksi Juventus Vs Sampdoria, Pertarungan Tim Papan AtasTurin – Akhir pekan ini Liga Italia Serie A menghadirkan partai bertajuk ‘Big Match’ Juventus Vs Sampdoria yang akan dimainkan di Juventus Stadium pada hari Minggu (14/12/2014), dan dijadwalkan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta Kompas TV sekitar jam setengah 7 malam.

Himpunan informasi tim HarianIndo, Minggu (14/12/2014), menilik dari catatan lima pertandingan terakhir masing-masing kubu, keduanya terlihat cukup berimebang. Juventus meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang. Sementara Sampdoria menorehkan tiga hasil imbang serta dua lainnya merengkuh poin penuh.

Keberimbangan kekuatan kedua kubu juga terlihat pada lima rekor pertemuan terakhir Juventus Vs Sampdoria dimana ‘La Vecchia Signora’ berhasil mencatatkan dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang atas ‘Il Doria’. Tidak mengherankan jika pertandingan tersebut layak dianggap sebagai partai ‘Big Match’.

Dan menilik dari posisi kedua tim terkait pada klasemen sementara Liga Italia Serie A juga tengah memperlihatkan tren positif. Juventus kini berada dipuncak, sedangkan Sampdoria ada diperingkat ke 5 dengan keduanya terpaut 10 poin. Meski tampak berimbang, skuad besutan Allegri sedikit lebih diuntungkan karena pertemuan kali ini dilangsungkan di Juventus Stadium. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...