Home > Hiburan > Sibuk Syuting, Syahnaz Sadiqah Tidak Nampak Di Acara Ulang Tahun Ibunya

Sibuk Syuting, Syahnaz Sadiqah Tidak Nampak Di Acara Ulang Tahun Ibunya

Sibuk Syuting, Syahnaz Sadiqah Tidak Nampak Di Acara Ulang Tahun IbunyaJakarta – Kemeriahan ulang tahun ibunda dari Raffi Ahmad, Amy Qanita, yang ditayangkan live lewat program acara Dahsyat, hari ini, Minggu (14/12/2014) tidak dihadiri oleh Syahnaz Sadiqah.

Adik Raffi Ahmad ini memang sedang terlibat dalam penggarapan sebuah sinetron kejar tayang, “7 Manusia Hariman” (7MH). Karena itulah artis berusia 22 tahun tersebut tidak nampak diantara keluarga besar Raffi.

Mengetahui adiknya tidak bisa hadir, Raffi Ahmad dengan nada canda meledek Syahnaz Sadiqah yang dianggapnya sudah menjadi artis top dan sibuk dengan syutingnya.

Sebelum ini, Syahnaz memang selalu mendampingi Raffi dibeberapa program acara seperti Pesbukers, Dahsyat hingga YKS. Namun kini, mantan kekasih Billy Syahputra itu mulai mengembangkan karirnya di dunia akting dengan membintangi sinetron 7MH.

Walaupun tidak bisa hadir diacara tersebut, Amy Qanita tetap mendoakan agar Syahnaz bisa sukses dalam pekerjaannya dan karirnya bisa terus berkembang seperti Raffi Ahmad. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135