Home > Hiburan > Sebagai Anggota DPR, Nico Siahaan Tolak Ngunduh Mantu Raffi Ahmad

Sebagai Anggota DPR, Nico Siahaan Tolak Ngunduh Mantu Raffi Ahmad

Sebagai Anggota DPR, Nico Siahaan Tolak Ngunduh Mantu Raffi AhmadJakarta – Rencana Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rencananya akan dilakukan di Alun-alun Bandung mendapat pertentangan dari Nico Siahaan yang kini menjadi anggota DPR.

Menurut Nico, acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad sebaiknya diselenggarakan dirumah saja, tanpa harus menggunakan Alun-alun Bandung yang seharusnya bisa digunakan sebagai tempat yang lebih bermanfaat.

“Saya kurang setuju. Karena ada hal-hal lain yang bisa digunakan dengan hal yang lebih positif, seperti pertemuan warga atau lainnya,” tegas pria yang kini duduk di Komisi X DPR RI itu saat ditemui wartawan, Minggu (14/12/2014).

Anggota DPR yang juga merupakan artis terkenal ini mengungkapkan bahwa Pemkot Bandung masih memiliki masalah yang harus segera terselesaikan daripada ikut dalam hingar bingar pesta Ngunduh Mantu Raffi Ahmad.

“Kurang pas rasanya kalau ada pesta-pesta seperti itu. Sementara saudara kita serba berkebutuhan, ini Pak Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) malah berpesta dengan Raffi,” beber Nico.

Mengenai syarat yang diajukan oleh Ridwan Kamil agar Alun-alun Bandung juga mendapat porsi penyiaran, Nico berpendapat bahwa hal tersebut percuma karena masyarakat akan lebih fokus ke acara Ngunduh Mantu.

Seperti diketahui tanggal 30-31 Desember mendatang Raffi-Nagita akan menggelar acara ngunduh mantu di Pendopo Kota Bandung dengan disiarkan langsung oleh stasiun TV swasta. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ...