Home > Otomotif > Spesifikasi Kawasaki H2 2015 di Indonesia Dibanderol Rp 580 Juta

Spesifikasi Kawasaki H2 2015 di Indonesia Dibanderol Rp 580 Juta

Spesifikasi Kawasaki H2 2015 di Indonesia Dibanderol Rp 580 JutaJakarta – Kawasaki H2 2015- sempat menjadi perbincangan hangat baik di tanah air maupun manca negara. akhirnya, monster dari Kawasaki ini mendarat di Indonesia dibenderol dengan harga Rp 580 juta. Dengan harga yang selangit tentu Kawasaki H2 memberikan spesifikasi dan peforma yang mumpuni.

Harga tersebut merupakan harga resmi yang dirilis oleh PT Kawasaki Motor Indonesia dan sudah dapat dipesan mulai 10 Desember yang lalu dan akan terus dibuka dengan tenggang waktu yang belum ditentukan.

Kawasaki H2 2015 sendiri dapur pacunya mengusung mesin Suppercharge dengan kapasitas 998 cc yang mengadopsi mesin DOHC 16 katup. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga maksimal 200 ps pada 10.000 rpm. Sedangkan torsi maksimunya adalah 144,5 Nm pada 10500 rpm.

Dari mesin tangguh yang disematkan Kawasaki tersebut, monster jalanan ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal 299 km/ jam. Sedangkan untuk akselerasinya, Kawasaki H2 2015 mampu menempuh 0-100 km/ jam hanya dengan waktu 2,5 detik saja.

Yang membedakan Kawasaki H2 2015 dengan motor kawasaki yang lainya adalah adanya teknologi Supercharget pada  Kawasaki H2 ini. Teknologi ini memungkinkan mesin memberikan dorongan sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar dari tenaga mesin pada umumnya.

Supercharget sendiri berisi beberapa komponen seperti turbin, set up gear, dan gear khusus yang dinamakan Planetary Gear. Bagaimana, anda tertarik dengan monster dari Kawasakiyang satu ini. Buruan untuk segera memesanya. (Raditya Satya – harianindo.com)

 

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135