Home > Olahraga > David De Gea Mengaku Senang Tampil Gemilang Hadapi Liverpool

David De Gea Mengaku Senang Tampil Gemilang Hadapi Liverpool

David De Gea Mengaku Senang Tampil Gemilang Hadapi LiverpoolManchester – Penjaga gawang muda asal Spanyol David De Gea menjadi sorotan pada pertandingan Liga Inggris pekan ke 16 bertajuk ‘big match’, dimana akhirnya Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas tim tamu Liverpool. Kiper berusia 24 tahun itu setidaknya berhasil melakukan penyelamatan sebanyak 8 kali.

Mengenai hal itu, David De Gea mengaku sangat bahagia, namun terasa lebih indah karena Manchester United berhasil merengkuh poin penuh. “Saya sangat bahagia dengan tiga poin menghadapi Liverpool. Saya rasa kami tampil sangat baik dan mencetak tiga gol. Itu fantastis. Saya dua kali gagalkan peluang Sterling pada babak pertama,” ujarnya.

“Beberapa kali melakukan penyelamatan saat berhadapan dengan (Mario) Balotelli pada babak kedua. Kami mencetak tiga gol, jadi itu luar biasa,” imbuh David De Gea lansiran situs resmi ManchesterUnited, Minggu (14/12/2014). Pesepakbola asal Spanyol itupun merasa senang karena para pemain Manchester United berhasil tampil luar biasa menghadapi klub Liverpool.

David De Gea turut menyatakan ingin membawa Manchester United berada dipuncak klasemen dan merasa yakin hal itu bisa terwujud dengan menjalani pertandingan seperti saat menghadapi klub Liverpool dimana pada pertandingan tersebut MU mencatatkan gol melalui Rooney, Juan Mata, dan Robin Van Persie. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...