Home > Olahraga > Wenger Berharap Arsenal Tak Bersua Madrid dan Munich di 16 Besar UCL

Wenger Berharap Arsenal Tak Bersua Madrid dan Munich di 16 Besar UCL

Wenger Berharap Arsenal Tak Bersua Madrid dan Munich di 16 Besar UCLLondon – Menjelang proses penentuan babak 16 besar Liga Champions (UCL), pelatih kepala Arsenal Arsene Wenger menyatakan harapannya agar tidak bertemu dengan tim besar layaknya Real Madrid dan Bayern Munich. Manajer berkebangsaan Perancis itu lebih berharap bisa berjumpa mantan klub besutannya, AS Monaco.

Melansir dari DailyMail, Senin (15/12/2014), Wenger menyebut skuadnya tak pernah mendapat hasil undian mudah. “Kami tidak pernah mendapatkan undian yang mudah. Saya rasa semua tim tak ingin menghadapi Madrid. Kami juga tidak ingin bertemu Muenchen dan saya yakin mereka juga tidak mau bertemu kami,” ungkapnya,

Peluang Arsenal bertemu dengan tim-tim besar peserta Liga Champions memang begitu besar mengingat skuad besutan Arsene Wenger itu mengakhiri babak penyisihan grup berstatuskan sebagai runner-up. Dan dibabak 16 besar, manajer berkebangsaan Perancis tersebut berharap bisa bertemu dengan AS Monaco.

“Saya tidak keberatan menghadapi (AS) Monaco karena itu akan menjadi kunjungan saya ke klub lama saya. Saya senang jika berkunjung kesana. Saya memiliki kenangan manis di Monaco, karena mereka memberi kesempatan pada saya sebagai pelatih ketika masih muda,” ungkap pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Proses pengundian 16 besar Liga Champions 2014-2015 akan berlangsung hari Senin (15/12/2014), dan dilaksanakan di Nyon, Swiss. Tim yang berpeluang menjadi lawan klub Arsenal diantaranya Atletico Madrid, Real Madrid, AS Monaco, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Chelsea, Barcelona, serta FC Porto. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...