Home > Olahraga > Mourinho Tegaskan Keputusan Chelsea Lepas Lampard Sudah Tepat

Mourinho Tegaskan Keputusan Chelsea Lepas Lampard Sudah Tepat

Mourinho Tegaskan Keputusan Chelsea Lepas Lampard Sudah TepatLondon – Gelandang tengah berkebangsaan Inggris Frank Lampard hingga kini masih memperlihatkan performa menawan bersama Manchester City dengan status sebagai pemain pinjaman. Tepatkah ‘The Blues’ karena telah melepaskan Lampard? Mourinho menjawab bahwa tindakan Chelsea sudah sangat tepat.

Berdasarkan lansiran dari FIFA, Senin (15/12/2014), pelatih kepala klub Chelsea itu mengatakan keputusan melepas Frank Lampard sudah sangat tepat. “Dalam pandangan saya, ketika Anda ingin melihat jauh kedepan, kami telah membuat keputusan yang tepat,” ujar mantan manajer Real Madrid Jose Mourinho.

Menurut pelatih kepala klub ‘The Blues’ itu, jika Chelsea ingin mencapai hasil bagus dimasa akan datang, kehadiran pemain seperti Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Jeremie Boga, memiliki arti lebih penting sebagai bagian dari proyek besar yang mampu bertahan setidaknya hingga 10 tahun kedepan.

Oleh sebab itu keputusan untuk melepas Frank Lampard dinilai sudah tepat mengingat usia mantan gelandang tengah andalan Chelsea tersebut tak lagi muda, kini berusia 36 tahun. Bagaimana dengan Drogba dan Terry? Jose Mourinho menganggapnya sebagai sebuah hal yang jauh berbeda sehingga penilaiannya pun beda.

John Terry dinilai sebagai bek tengah terbaik di sepakbola Inggris sehingga tidak masalah berapa pun usianya. Sedangkan Didier Drogba hadir di Stamford Bridge sifatnya membantu, dan mendukung Chelsea untuk mengisi barisan depan tim. Hingga saat ini dalam status pinjamannya di Manchester City, Frank Lampard berhasil tetap tampil piawai. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135