Home > Otomotif > Spesifikasi Benelli BN 251 2015, Naked Bike Yang Bertenaga

Spesifikasi Benelli BN 251 2015, Naked Bike Yang Bertenaga

Spesifikasi Benelli BN 251 2015, Naked Bike Yang BertenagaJakarta – Seamakin ketatnya persaingan di dunia otomotif khususnya di kelas roda dua, membuat pabriakan motor untuk lebih inovatif dan kreatif agar tetap bisa meraih hati para konsumen. Tak terkecuali bagi pabrikan motor yang satu ini Benelli. Dengan bangganya, ia akan meluncurkan varian terbarunya yakni Benelli BN 251 pada 2015 nanti.

Pabrikan motor Benelli di Indonesia dapat dikatakan pemain baru dalam menjajaki pasar otomotif tanah air. Meski terbilang baru, produk-produk tungganya tak kalah dengan pabrikan  motor yang lebih dulu eksis di Indoensia seperti kawasaki, yamaha, honda dan lain sebagainya.

Benelli BN 251 2015 nantinya akan dibekali dengan mesin yang memilki kapasiats yang cukup besar yakni 249,2 cc dengan mengadopsi mesin DOHC, 4 katup, 2 silinder segaris, dan 6 transmisi kecepatan.

Motor dengan konsep naked bike ini mampu memberikan tenaga dorong sebesar 24,5 tenaga kuda di 9000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 21 Nm pada 7000 rpm.

Selain memiliki tenaga yang besar, Benelli BN 251 2015 juga sangat ramah lingkungan. Karena motor ini telah mengantongi sertifikat uji emisi Uero 3 yang terkenal sangat ramah lingkungan.

Bagaimana, anda tertarik dengan motor naked biked dari Benelli ini. Anda harus bersabar dulu, karena motor ini rencananya masih akan dirilis pada pertengahan tahun 2015 dengan 3 pilihan varian warna. (Raditya – Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135