Home > Teknologi > Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Desember 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Desember 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Desember 2014Jakarta – Tampaknya Sony masih selalu ingin menunjukkan eksistensinya di dunia produk ponsel dengan memunculkan Sony Xperia Z1 tahun 2013 lalu dengan memberikan harga perdana dikisaran 8 jutaan, dan untuk bulan Desember 2014 ini masih dikisaran Rp. 6 jutaan bahkan untuk bekasnya saja masih di angka Rp. 5.100.000. Namun tentu saja itu semua memiliki alasan jika kita melihat spesifikasi yang ada di smartphone satu ini.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z1 ini telah dilengkapi dengan mesin pacu berupa CPU Quadcore Snapdragon S800 2.2 GHZ dengan GPU dari Adreno 330 yang juga dipertangguh dengan adanya RAM sebesar 2 GB dengan sistem operasinya yaitu QS Android 4.2 Jelly Bean yang juga telah mendukung jaringan 4G LTE.Dengan layar selebar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel yang  lengkap dengan X-Relity Mobile dan Dragontail Glass maka sangat pas bila dipasangkan dengan kamera utama berkekuatan 20,7 MP dan 2 MP untuk kamera depannya.

Sedangkan untuk masalah memori internalnya, Sony Xperia Z1 ini telah memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 16 GB dengan kemampuan ekspansi sampai 32 GB. Sony Xperia Z1 ini semakin tangguh dengan adanya kemampuannya yang tahan air ( Water Resistence) yang tidak semua ponsel memilikinya. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135