Home > Otomotif > Spesifikasi Renault Captur, Urban Design

Spesifikasi Renault Captur, Urban Design

Spesifikasi Renault Captur, Urban DesignJakarta – Renault sendiri merupakan pabrikan mobil yang berasal dari Prancis. Bagi anda yang suka dengan dunia balap tentu sudah tidak asing dengan pabrikan mobil yang satu ini. Renault pada tahun 2011 menjadi produsen terbesar ke empat di Eropa.

Belum lama ini Renault mengeluarkan salah satu produk andalanya yang ia beri nama ‘Renault Captur’. Mobil dengan dimensi yang tidak terlalu besar ini memiliki desain yang unik dan menawan serta yang pastinya memiliki peforma yang garang.

Hal ini dapat dilihat melalui mesin yang diusungnya, Renault Captur membenamkan mesin berkapasitas 1.5 liter yang terbagi dalam dua sistem transmisi yakni transmisi manual dengan 5 percepatan sedangkan untuk transmisi otomatisnya adalah 6 percepatan.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut juga terbilang sangat ampuh. Mesin yang digendong Renault Captur mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 116 tenaga kuda dengan torsi maksimum mencapai 190 Nm. Al hasil, mobil ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal mencapai 192 km/ jam.

Selain memiliki peforma yang ciamik, Renault Captur juga memiliki piranti keselamatan yang canggih yakni teknologi ABS with EBA yang berfungsi meningkatkan putaran rem untuk menghindarkan anda dari kecelakaan. (Raditya Satya  harianindo.com)

x

Check Also

Kemenhub : Arus Mudik Terjadi pada H-6 Lebaran

Yang Ingin Mudik Naik Mobil Pribadi, Wajib Simak Perhitungan Ini

Jakarta – Moment Perayaan Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran menjadi ajang mempererat tali silaturahmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135