Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Suzuki GSR 750 Naked Bike

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSR 750 Naked Bike

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSR 750 Naked BikeJakarta – Ada kabar bagus ni sahabat otomotif yang suka dengan model motor naked bike terlebih besutan dari pabrikan suzuki. Pasalnya, belum lama ini suzuki meperkenalkan Suzuki GSR 750. Motor in sebenarnya masuk kedalam 4 varian motor yang dirilis serentak di Indonesia yakni Suzuki Hayabusa, Suzuki v strom, dan Suzuki Brugman 200.

Suzuki GSR 750 sendiri memiliki tampang yang keren dan maco. Bahkan digadang-gadang motor ini akan menjadi pesaing berat dari Kawasaki z800. Nah, pensaran bagaimana spesifikasi dari motor ini sehingga didaulat mampu menyaingi Kawasaki z800 berikut kita akan membahas dari jeroan Suzuki GSR 750 ini.

Suzuki GSR 750 mengusung mesin berkapasitas 749 cc dengan menggunakan 4 buah silinder, 4 tak, 6 transmisi kecepatan, teknologi mesin DOHC serta menggunakan sistem pendingin cairan. Tak hanya itu, sistem bahan bakarnya pun juga sudah mengadopsi teknologi terkini yakni sistem Ful Injeksi.

Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan dari mesin tersebut adalah 106 tenaga kuda pada 10000 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya adalah 80 Nm pada 900 rpm. Tak tanggung-tanggung, dengan mesin yang digendongnya tersebut Suzuki GSR 750 mampu melesat dengan kecepatan maksimal 230 km/ jam.

Bagaimana, anda tertarik dengan Suzuki GSR 750 ini. Untuk memilikinya anda harus merogoh kocek yang cukup mahal yakni Rp 199 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135