Home > Gaya Hidup > Daftar Puskesmas 24 Jam di Kepulauan Seribu

Daftar Puskesmas 24 Jam di Kepulauan Seribu

Daftar Puskesmas 24 Jam di Kepulauan SeribuJakarta – Daftar Puskesmas 24 Jam di Kepulauan Seribu. Pulau seribu memang sudah terkenal keindahannya. Lautnya yang masih bersih dan pasirnya yang putih serta lokasinya yang tidak jauh dari ibukota Jakarta menjadikan Pulau Seribu menjadi pilihan berlibur yang menyenangkan.

Di pulau seribu setidaknya ada 32 pulau yang dijadikan tempat rekreasi, sedangkan pulau seribu sendiri terdiri dari dua kecamatan yaitu kecamatan kepulauan seribu utara dan kepulauan seribu selatan. Ketika anda berlibur ada baiknya melengkapi kebutuhan darurat seperti P3K, karena ketika memutuskan berlibur ke alam kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.

Saat terjadi keadaan darurat Anda tidak perlu khawatir karena di Kepulauan Seribu terdapat puskesmas yang melayani selama 24 jam dan juga menerima rawat inap. Dilansir laman Detik, Selasa (16/12/2014) berikut adalah alamat dan nomer telepon puskesmas rawat inap yang ada di Kepulauan Seribu:

  1. Puskesmas Kecamatan Kep.Seribu Utara, Pulau Kelapa, 5447366
  2. Puskesmas Kecamatan Kec.Seribu Selatan, Pulau Tidung, 5447380

Karena hanya ada 2 puskesmas, ada baiknya memilih penginapan yang tidak terlalu jauh dari Pulau Kelapa dan Pulau Tidung, Selamat berlibur. (Nailah Azka – harianindo.com).

x

Check Also

Wow, Ternyata Tangan Bisa Jelaskan Kondisi Kesehatan

Cara Mudah Mendeteksi Penyakit Dengan Melihat Kondisi Tangan

Jakarta – Mengetahui adanya penyakit sejak dini akan mempermudah seseorang untuk mengobati penyakitnya, dibandingkan bila ...