Home > Olahraga > Berita ISL : Persija Selangkah Lagi Hadirkan Lilipaly

Berita ISL : Persija Selangkah Lagi Hadirkan Lilipaly

Berita ISL Persija Selangkah Lagi Hadirkan LilipalyJakarta – Menjelang masuknya musim kompetisi baru, berbagai klub peserta Indonesia Super League (ISL) melakukan perburuan pemain sebagai langkah pembenahan skuad dimana hal itu berlaku pula bagi Persija Jakarta yang dinyatakan tinggal selangkah lagi menghadirkan gelandang tengah Stefano Lilipaly.

Pesepakbola yang masih memiliki darah keturunan Indonesia itu dinyatakan sudah sepakat dengan tawaran kontrak dari Persija Jakarta dan diklaim akan resmi bergabung pertengahan Januari 2015. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Asher Siregar selaku pelatih kepala klub Persija, Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Asher Siregar mengatakan manajemen klub dengan pihak Stefano Lilipaly telah menemui kata sepakat terkait tawaran kontrak yang diajukan dimana pemain pengisi barisan tengah tim itu meminta libur terlebih dahulu sebelum nantinya pada 12 Januari 2014 dijadwalkan hadir di Persija Jakarta.

“Semoga 12 Januari dia sudah disini,” ungkap pelatih kepala Persija Jakarta Asher Siregar. Adapun tim berjuluk ‘Macan Kemayoran’ itu sebelumnya telah berhasil mengontrak sejumlah pemain ternama seperti Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, M. Ilham, Martin Vunk, Rendi Saputra, Syaiful Indra, Vava Mario Yagalo, serta Yevgeni Kabayev. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miftahul Jannah Didiskualifikasi Karena Berhijab, Ini Bahayanya Judoka Bertarung Dengan Memakai Hijab

Miftahul Jannah Didiskualifikasi Karena Berhijab, Ini Bahayanya Judoka Bertarung Dengan Memakai Hijab

Jakarta – Judoka dari Indonesia, Miftahul Jannah, didiskualifikasi karena menolak melepaskan hijab saat akan bertarung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135