Home > Otomotif > Spesifikasi Aprilia RSV4 RR 2015 Akan Hadir Lebih Garang

Spesifikasi Aprilia RSV4 RR 2015 Akan Hadir Lebih Garang

Spesifikasi Aprilia RSV4 RR 2015 Akan Hadir Lebih GarangJakarta – Rajanya World Superbike Championship (WSBK), kini Aprilia kembali memperkenalkan varian terbarunya yang lebih gahar nan sporti yakni Aprilia RSV4 RR 2015.

Mengusung peforma yang lebih ciamik dan bertenaga. Aprilia RSV4 RR 2015 mengusung mesin berkapasitas 999 cc, v4 dengan kemampuan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 201 tenaga kuda dengan torsi maksimum mencapai 84,4 lb-ft. Generasi ini meningkat 17 tenaga kuda jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Hal ini karena Aprilia mampu merombak ulang dibagian airbox, injektor, head, klep berbahan titanium dan klep terbaru pada Aprilia RSV4 RR 2015 ini, intaake ducts, dan secara keseluruhan mampu memotong bobotnya sebesar 3 pounds yang sekarang bobot keseluruhanya tinggal 449 pounds dengan keadaan tangki terisi penuh.

Selain itu, terdapat pula perombakan pada fronts ends yang mencakup fairing depan dan headlight yang secara keseluruhan baru, tak terkecuali untuk lampu LED yang diadopsi pada tail lighnya.

Untuk sektor elektronik digital juga mengalami penyempurnaan yang lebih ciamik. Pada peluncuran Aprilia RSV4 RR 2015, Aprilia tidak hanya menluncurkan farian ini namun juga meluncurkan Aprilia RSV4 RF yang didaulat sebagai Race Package. Dimana farian ini memiliki sedikit perombakan dari varian RSV4 RR. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135