Home > Olahraga > Antonio Conte Bantah Rumor Mundur Dari Timnas Italia

Antonio Conte Bantah Rumor Mundur Dari Timnas Italia

Antonio Conte Bantah Rumor Mundur Dari Timnas ItaliaRoma – Arsitek Timnas Italia, Antonio Conte, membantah berita yang menyebutkan dirinya akan mundur dari kursi kepelatihan Gli Azzurri. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 16/12/2014), mantan pelatih Juventus ini diberitakan oleh media setempat akan mundur setelah beberapa bulan menjadi suksesor dari Cesare Prandelli.

Dalam pertemuan dengan 20 pelatih dari klub-klub peserta Serie A, Conte menegaskan jika kabar tersebut hanyalah rumor. Kepada pers yang hadir, Conte menampik rumor itu dan menegaskan jika dirinya telah menerima tanggung jawab besar untuk melatih tim kebanggaan negaranya. Conte menyatakan dirinya tidak akan mundur.

Baca juga:
Benitez Pesimis Bawa Napoli Tembus 3 Besar Liga Italia
Klasemen Sementara Liga Italia Terbaru, Roma Kian Dekati Juventus

Conte mengambil alih kursi kepelatihan dari Prandelli usai perhelatan Piala Dunia 2014 kemarin. Prandelli yang merasa gagal memutuskan untuk mundur dan Conte yang saat itu masih melatih Juventus juga secara mengejutkan mundur dari klubnya. Conte pun sekarang menjadi pelatih Italia sementara Juventus dilatih oleh Massimiliano Allegri.

Kegagalan total Gli Azzurri di Piala Dunia 2014 membuat Conte bertekad untuk meraih hasil positif di Euro yang akan segera datang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135