Home > Olahraga > Thierry Henry Umumkan Gantung Sepatu

Thierry Henry Umumkan Gantung Sepatu

Thierry Henry Umumkan Gantung SepatuNew York – Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola profesional. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sealsa, 16/12/2014), striker yang sudah berusia 37 tahun ini mengumumkan pensiun usai mengkahiri kontraknya bersama klub MLS Amerika Serikat, New York Red Bulls, beberapa waktu lalu.

Pemain yang merupakan pengoleksi gol terbanyak bagi The Gunners di ajang Premier League ini mengaku jika keputusan untuk gantung sepatu adalah salah satu keputusan terberat yang pernah dibuatnya. Dalam akun Facebook pribadinya, Henry mengungkapkan jika dirinya akan melanjutkan profesi sebagai pandit bagi Sky Sports London.

Baca juga:
Transfer Liga Prancis: PSG Perpanjang Kontrak Salvatore Sirigu
Transfer Liga Inggris: Arsenal Siap Rekrut Benedikt Howedes
Klasemen Sementara Liga Italia Terbaru, Roma Kian Dekati Juventus

Henry sudah berkecimpung selama 20 tahun sebagai pemain profesional. Selama 20 tahun tersebut, mantan punggawa Timnas Prancis ini sudah membela beberapa klub ternama seperti AS Monaco, Juventus, Arsenal, Barcelona, dan terakhir New York Red Bulls.

Selama berkarir, Henry sudah banyak mengoleksi gelar-gelar mulai dari juara Premier League, La Liga, serta Piala Dunia dan Piala Eropa. Segudang penghargaan individu pun memenuhi lemarinya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135