Home > Olahraga > Ciro Immobile Senang Borussia Dortmund Bersua Juventus

Ciro Immobile Senang Borussia Dortmund Bersua Juventus

Ciro Immobile Senang Borussia Dortmund Bersua JuventusDortmund – Striker Borussia Dortmund berkebangsaan Italia, Ciro Immobile, mengaku senang timnya bisa bertemu Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Seperti dilansir Football Italia (Selasa, 16/12/2014), pemain yang didatangkan Dortmund dari Torino ini merasa takjub bisa kembali reuni dengan tim sekota Torino di ajang seprestisius Liga Champions.

Immobile mengungkapkan isi hatinya ini ketika berada di Italia untuk menerima penghargaan dalam acara Gran Gala del Calcio. Dalam acara tahunan ini, Immobile meraih penghargaan striker berkaki-kanan mengalahkan Luca Toni dan Francesco Totti.

Baca juga:
Hasil Liga Jerman: Borussia Dortmund Telan Kekalahan Ke-9 Musim Ini
Jadwal Pertandingan 16 Besar Liga Champions Musim Ini
Inilah Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions (UCL) 2014-2015

Immobile juga mengungkapkan jika dirinya menyaksikan final Liga Champions edisi 1997 yang kala itu mempertemukan Dortmund dan Juventus. Immobile percaya laga ini akan berjalan sangat ketat dan wajib untuk disaksikan.

Sebelumnya pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, juga sudah mengomentari hasil drawing babak 16 besar dengan menyebut Juventus adalah tim terbaik di Italia saat ini. Dortmund akan sangat antusias untuk menyambut mereka di Signal Iduna Park dan memberikan perlawanan yang keras. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...