Home > Olahraga > Antonio Conte Tegaskan Tetap Menjadi Pelatih Timnas Italia

Antonio Conte Tegaskan Tetap Menjadi Pelatih Timnas Italia

Antonio Conte Tegaskan Tetap Menjadi Pelatih Timnas ItaliaRoma – Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar pelatih kepala tim nasional Italia Antonio Conte berniat untuk melepaskan jabatan yang didapuknya saat ini. Namun hal itu secara tegas dibantah oleh mantan manajer klub Juventus tersebut, sebagaimana lansiran pada Goal, Rabu (17/12/2014).

“Saya ambil pekerjaan ini (melatih timnas Italia) dengan orang-orang yang antusias menginginkan saya dan begitu juga dengan fans Italia. Pekerjaan ini memberikan saya banyak tanggung jawab dan spekulasi. Saya membantah saya akan keluar dari pekerjaan ini (melatih timnas Italia),” tegas Antonio Conte.

Pernyataan Antonio Conte tersebut secara tegas menjelaskan bahwa berbagai kabar yang menyatakan dirinya akan segera melepas jabatan sebagai pelatih kepala tim nasional Italia hanyalah rumor semata. Dan hingga kini, mantan manajer Juventus itu telah menorehkan lima kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingannya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...