Radamel Falcao Sangat Ingin Bertahan di Manchester UnitedManchester – Sampai sejauh ini penyerang asal Kolombia Radamel Falcao telah bermain sebanyak 11 pertandingan bagi Manchester United dengan torehan 1 gol. Kebugaran dinilai sebagai salah satu sebab utama pesepakbola berusia 28 tahun tersebut tidak dapat tampil secara maksimal untuk MU.

Dan mengenai statusnya di Manchester United yang hanya pinjaman dari klub AS Moncao, pesepakbola berkebangsaan Kolombia itu berharap sangat besar dirinya dapat lebih lama bermain bersama MU. “Saya sangat bahagia berada di kota ini, di klub ini, dan saya menikmati semuanya,” ungkapnya lansiran SkySports, Rabu (17/12/2014).

“Saya sungguh ingin bertahan (di Manchester United). Dari sudut pandang saya, saya ingin terus melanjutkan karir disini,” imbuh Radamel Falcao. Namun demikian pemain pinjaman dari AS Monaco tersebut menegaskan dirinya masih akan tetap melakukan analisa terlebih dahulu sebelum akhirnya membuat keputusan.

Radamel Falcao mengatakan akan kembali menganalisa situasinya di Old Trafford dimana pesepakbola berusia 28 tahun itu ingin terus bermain bersama Manchester United namun dengan catatan mendapat lebih banyak kesempatan untuk turun kelapangan, termasuk apakah pihak manajemen MU berniat mempertahankannya atau menunjukkan hal sebaliknya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)