Home > Olahraga > Thierry Henry Kini Berkarir Sebagai Komentator

Thierry Henry Kini Berkarir Sebagai Komentator

Thierry Henry Kini Berkarir Sebagai KomentatorLondon – Meskipun santer diberitakan akan segera menjalani karir sebagai seorang pelatih, namun hal itu tampaknya tak terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya Thierry Henry belum lama ini diketahui telah memilih menjadi seorang komentator, dan kabarnya mendapatkan bayaran berjumlah besar.

Melansir dari Dailymail, Rabu (17/12/2014), mantan punggawa andalan Arsenal dan Barcelona Thierry Henry dilaporkan telah menerima tawaran kontra Sky Sports untuk menjadi komentator pertandingan sepakbola dengan nominal bayaran mencapai angka 1.2 juta pounds atau setara Rp. 23 miliar tiap tahunnya.

“Rasanya ini merupakan langkah yang masuk akal (menjadi komentator). Ini memberikan kemungkinan untuk tetap dekat dengan permainan dan membantu orang memahami pertandingan lebih baik,” ungkap Thierry Henry. Di Sky Sports sebelumnya sudah ada sosok Gary Neville, Jamie Redknapp, Jamie Carragher, serta Graeme Souness.

Beberapa waktu yang lalu, santer diberitakan Thierry Henry akan menjadi pelatih kepala Arsenal menggantikan posisi Arsene Wenger setelah pria berusia 37 tahun itu mengatakan ‘The Gunners’ sebagai klub tepat jika dirinya nanti melanjutkan karir sebagai seorang manajer. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...