Home > Olahraga > Xavi Menganggap Barcelona Punya Banyak Penerus Dirinya

Xavi Menganggap Barcelona Punya Banyak Penerus Dirinya

Xavi Menganggap Barcelona Punya Banyak Penerus DirinyaBarcelona – Usia Xavi Hernandez sudah tidak lagi muda sehingga masa depan karirnya bersama klub Barcelona pun dikabarkan akan segera berakhir dalam waktu dekat, berkemungkinan antara 1 hingga 2 tahun. Mengingat kemampuan dan perannya yang begitu vital, siapakah sosok tepat penerus Xavi di Barca?

Mengenai hal itu, gelandang tengah asal Spanyol Xavi Hernandez menilai banyak punggawa Barcelona yang memiliki kemampuan baik dan layak disebut sebagai penerusnya. “Saya akan mengatakan siapa pemain yang saya lihat sekarang sebagai pengganti yang bakal bisa menempati posisi saya dengan baik,” ujar Xavi lansiran AS, Rabu (17/12/2014).

“Jika Anda melihatnya, ada beberapa pemain yang bisa berkarir hingga 10 tahun mendatang. Sergio Busquets, Sergi Samper, Iniesta, Rafinha,” tandasnya. Sejumlah sosok yang disebutkan dianggap Xavi Hernandez pantas dan layak menjadi penerusnya di Barcelona dan bermain hingga beberapa tahun kedepan.

Xavi Hernandez telah menjadi bagian penting dari kubu Barcelona selama ini dengan turut membantu teraihnya berbagai gelar bergengsi bagi klub Catalan itu. Mengingat kemampuan serta peran yang begitu vital, tak heran jika nantinya Xavi pensiun akan terasa sulit mencari sosok penerusnya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135