Home > Olahraga > Berita ISL: Indra Sjafri Resmi Latih Balu United Pusam

Berita ISL: Indra Sjafri Resmi Latih Balu United Pusam

Berita ISL: Indra Sjafri Resmi Latih Balu United PusamJakarta – Mantan arsitek timnas U-19, Indra Sjafri, diketahui telah mencapa kata sepakat untuk melatih klub Bali United Pusam. Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan oleh pihak klub, CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri, kontributor Harian Indo mendapatkan konfirmasi jika Indra Sjafri akan menangangi klub ISL tersebu pada musim yang akan segera datang (Rabu, 17/12/2014).

Baca juga:
Berita ISL : Persija Selangkah Lagi Hadirkan Lilipaly
Transfer ISL: Ferdinand Sinaga Hijrah Ke Sriwijaya FC

Yabes Tanuri mengaku jika dasar pemilihan Indra Sjafri adalah karena kesamaan visi dan misi yang dimiliki sang pelatih dengan filosofi dari klub. Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai kesamaan tersebut namun Indra Sjafri dikabarkan sudah meneken kontrak berdurasi lima musim untuk membesut Bali Pusam.

Sebelumnya klub ini bernama Putra Samarinda hingga akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bali. Pada musim lalu, Putra Samarinda dilatih oleh Nilmaizar. Nilmaizar berjasa menghindarkan Putra Samarinda dari jurang degradasi. Namun setelah melakukan merger dan berganti nama menjadi Bali United Pusam, keputusan mengganti pelatih pun diambil pihak manajemen. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135