Home > Olahraga > Transfer Liga Inggris: Mats Hummels Merapat ke Manchester United Pada Musim Panas

Transfer Liga Inggris: Mats Hummels Merapat ke Manchester United Pada Musim Panas

Transfer Liga Inggris: Mats Hummels Merapat ke Manchester United Pada Musim PanasManchester – Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, diberitakan selangkah lagi mengamankan Mats Hummels pada musim panas mendatang. Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 18/12/2014), bek tengah Borussia Dortmund itu disebut sudah mencapai kata sepakat secara personal untuk pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas atau akhir dari musim 2014/15.

Setan Merah memang nampak masih bermasalah dengan lini pertahanannya. Manajer Louis van Gaal berkali-kali harus memaksimalkan potensi pemain muda seperti Paddy McNair dan Tyler Blackett akibat kekurangan pemain bertahan karena badai cedera. Pemain yang berposisi gelandang jangkar seperti Michael Carrick pun terkadang ditarik ke belakang untuk mengisi pos pertahanan sentral. Kedatangan Hummels yang merupakan pemain tangguh baik di klub maupun timnas akan menjadi solusi bagi sang manajer.

Baca juga:
Hasil Liga Inggris: Manchester United Hancurkan Liverpool di Old Trafford
Radamel Falcao Sangat Ingin Bertahan di Manchester United
Louis van Gaal, Arjen Robben, dan Robin van Persie Raih Penghargaan di Dutch Sports Gala

Media Inggris menyebutkan jika penawaran United kepada Dortmund mencapai 47 juta pounds. Angka fantastis itu terpaksa dikeluarkan United setelah sebelumnya tawaran 32 juta pounds ditlak mentah-mentah oleh Dortmund. Alasan lain ditolaknya penawaran United kemungkinan juga karena mereka meminta untuk mendatangkan Hummels pada bursa transfer Januari sementara Dortmund masih membutuhkan jasa Hummels dalam waktu dekat ini.

Selain Hummels, United juga kabarnya sudah mencapai kesepatakan untuk mempermanenkan status Radamel Falcao sebagai bagian dari skuat musim 2015/16. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mourinho Bakal Segera Dipecat dari Manchester United

Hakim Jatuhkan Vonis Satu Tahun Penjara Kepada Mourinho Terkait Kasus Pajak

Madrid – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Puzuelo, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135