Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Desember 2014Jakarta – Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS- tentu para pecinta otomotif tanah air sudah mendengar bahwa pertengahan tahun 2014 kemarin Kawasaki dan Bajaj tengah merajut kerjasama untuk membuat sebuah motor bertenaga dengan memadukan kelebihan dari masing- masing pabrikan. Motor bertenaga tersebut adalah Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS.

Mengusung mesin yang besar yakni 200 cc tidak menjadikan motor ini dibandrol dengan harga selangit. Justru sebaliknya, Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS jika dibandingkan dengan motor yang ada di kelasnya Pulsar 200 NS ini terbilang sangat murah. Kawasaki dan Bajaj hanya membanderol Rp 23 Juta per unitnya, harga yang sangat bersahabat bukan.

Meski degan banderol harga yang murah, tidak membuat motor ini menjadi motor murahan. Ini dapat dilihat dari mesin yang diusungnya yakni memiliki kapasitas 200cc, mengadopsi teknologi SOHC, 4 valves serta menggunakan sistem berpendingin cairan.

Selain debekali mesin yang gahar, Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS juga dibekali dengan teknologi 3 busi yang akan memberikan tenaga maksimal pada mesin motor ini. Terbukti, pada sebuah uji kecepatan motor ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal 151 km/ jam.

Selain cepat, ada lagi kelebihan yang dimiliki oleh motor ini yakni hemat bahan bakar. Pasalnya, Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 58 km. (Raditya Satya  harianindo.com)

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135