Home > Otomotif > Spesifikasi Vapor GT Saingi Lamborghini

Spesifikasi Vapor GT Saingi Lamborghini

Spesifikasi Vapor GT Saingi LamborghiniJakarta – Vapor GT sosok suppercar yang masih dalam bentuk virtual ini memiliki tampang yang sangar dengan detail lekukan yang airodinamis. Setiap sisi bodinya seakan menggambarkan bagaimana lincahnya mobil ini akan melibas panasnya aspal jalanan.

Sebelum diwujudkan dalam dunia nyata, Vapor GT rencananya akan muncul dalam fitur game pada gadget smartphone. Kerjasama tersebut terwujud atas ajakan dari perusahaan ternama ‘Zeus Twelve’.

Ketika diwujudkan nanti, Vapor GT akan mengusung mesin supercharged Ford Duratec dengan kapasitas 2.0 liter yang terkenal super ringan dan akan memberikan daya tekan minimal untuk mendapatkan kecepatan dan akselerasi secara maksimal. Daya yang dihasilkan pada mobil ini kelak nantinya adalah 300 pada 7500 rpm sedangkan torsi maksimumnya adalah 213 pada 7500 rpm.

Bobot dari bodinya pun akan dibuat sangat ringan dengan menggunakan serat karbon yakni sekitar 900 kg. Secara hitungan matematis, mobil ini akan dapat melesat dengan kecepatan 0 – 100 km/ jam hanya dengan waktu 3,2 detik saja. Bagaimana, terbayang bukan kecepatan dari mobil ini.

Dalam upayanya untuk menghidupkan Vapor GT ini, rencananya pihak promotor akan menggandeng pabrikan suppercar serta tim ahli dalam pakarnya. Tim produksi dari Bugatti Veyron serta beberapa praktisi lainya sudah ditunjuk untuk proses lahirnya Vapor GT ini. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Jepara – Acara kumpul-kumpul yang digelar oleh salah satu komunitas motor di Pantai Kartini di ...