Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Yamaha V Max Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Yamaha V Max Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Yamaha V Max Desember 2014Jakarta- Yamaha V Max merupakan salah satu motor dengan konsep cruiser yang memiliki tampilan super gagah dan kekar. Dengan mengusung fitur-fitur canggih dari Yamaha saat ini, menjadikan motor ini lebih baik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Maka tak ayal apabila motor ini masuk kedalam jajaran motor yang dimiliki oleh pasukan pengaman presiden (Paspampres) dan pernah digunakan untuk mengawal presiden kita. Luar biasa bukan.

Yamaha V Max dilengkapi dengan teknologi YCC-I dan YCC-T yang memungkinkan mesin dapat mengatur penggunaan bahan bakar secara real time guna mendapatkan kekuatan yang maksimal dengan mengkolaborasikan sistem katup Fly By Wire yang memberikan akselerasi yang lebih.

Beralih pada sektor dapur pacunya, Yamaha V Max dilengakpi dengan mesin besar berkapasitas 1.679 cc dengan 4 silinder, 4 stroke, sistem teknologi DOHC, 4 katup, serta menggunakan sistem pendingin cairan.

Racikan mesin besar besutan Yamaha tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 147.2 KW (200ps) pada 9000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 166,8 Nm/ 17 kg.m pada 6500 rpm. Luar biasa bertanga bukan jagoan dari Yamaha ini, Yamaha V Max.

Dengan mesin gahar dan full power tersebut, anda harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk membawa pulang Yamaha V Max ini. Pasalnya, satu unit motor gahar ini Yamaha membanderolnya dengan harga Rp 500 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135