Home > Hiburan > Reza NOAH Pastikan Hengkang dari Grup Band NOAH

Reza NOAH Pastikan Hengkang dari Grup Band NOAH

Reza NOAH Pastikan Hengkang dari Grup Band NOAHJakarta – Setelah munculnya tagar #RezaNOAHmoment dimedia sosial, masa depan Reza yang merupakan drummer grup band NOAH menjadi tanda tanya besar. Dan kini, segala sesuatunya menjadi kian jelas setelah pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza menyatakan niatannya untuk hengkang dari NOAH.

Pada salah satu tayangan infotainment, ‘Selebrita‘ di Trans7, Jum’at (19/12/2014), Reza mengaku dirinya telah membuat keputusan untuk hengkang dari grup NOAH dan menetapkan akhir Desember 2014 menjadi kebersamaan terakhirnya dengan NOAH sehingga diawal Januari namanya dipastikan sudah tak lagi ada.

“Saya putusin diakhir Desember nanti terakhir. Per 1 Januari udah ga ada (di NOAH),” ungkap Reza. Drummer grup band NOAH itu mengakui keputusan untuk hengkang yang dibuatnya tidaklah mudah, namun dirinya tetap harus memilih karena merasa tak mungkin menjalankan dua hal dalam waktu bersamaan.

Kabar beredar menyebutkan Reza NOAH ingin fokus mendalami ilmu agamanya sehingga drummer pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza itu memutuskan untuk hengkang karena merasa sangat sulit melakukan keduanya secara bersama-sama. Disisi lain pihak label Musica masih enggan memberikan komentar mengenai hal itu. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ...