Home > Ragam Berita > Dua Gadis Palestina Berhijab Selfie Di Depan Ornamen Natal

Dua Gadis Palestina Berhijab Selfie Di Depan Ornamen Natal

Dua Gadis Palestina Berhijab Selfie Di Depan Ornamen NatalJakarta – Jika di Indonesia masih meributkan mengenai boleh atau tidaknya mengucapkan selamat Natal, hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh dua gadis Palestina dalam toleransi beragama.

Lewat sebuah foto di akun twitter @parsib76, yang diunggah pada Kamis (18/12/2014) siang, Tampak, dua wanita muda berhijab berfoto di dengan latar belakang ornamen Natal.

Dalam pernyataannya di twitter, gadis tersebut memberikan keterangan foto itu serta me-mention, “ Suasana Natal di Palestina @fahiraidris @GunRomli @sahaL_AS @farhatabbaslaw @963RPKFM.” Palestina merupakan negara dengan penduduk mayoritas muslim.

Foto tersebut ternyata memancing sutradara ternama, Hanung Bramantyo untuk turut memberikan komentarnya. Suami dari Zaskia Adya Mecca itu menulis “Cantik :)” lewat akunnya @Hanungbramantyo.

Dalam beberapa jam, foto ini “banjir” retweet. Pada akun Hanung, hingga, Jumat (19/12/2014) siang, tercatat 91 kali retweet dan 23 kali disukai. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Orang Calon Jemaah Haji Asal Sumenep Gagal Berangkat, Ini Sebabnya

Empat Orang Calon Jemaah Haji Asal Sumenep Gagal Berangkat, Ini Sebabnya

Sumenep – Empat orang calon jemaah haji asal Sumenep, Jawa Timut dilaporkan gagal berangkat kerena ...