Home > Hiburan > Siapakah Yang Akan Menjadi Juara Rising Star Indonesia ?

Siapakah Yang Akan Menjadi Juara Rising Star Indonesia ?

Siapakah Yang Akan Menjadi Juara Rising Star Indonesia ?Jakarta – Setelah melewati berbagai babak yang mendebarkan, tersisa 4 kontestan yang akan bertarung memperebutkan vote dari Expert dan pemirsa di rumah untuk mengantarkan mereka menjadi pemenang Rising Star Indonesia yang pertama, Jumat (19/12/2014).

Bluesmates menjadi satu-satunya kontestan band yang maju ke babak Grand Final dengan musik blues yang mereka usung. Kepiawaian Tompel dkk dalam mengaransemen sebuah lagu dan memberikan sentuhan Blues seringkali membuat decak kagum para Expert Rising Star Indonesia.

Sementara itu, Indah Nevertari dengan hijab dan kemampuan rapnya juga akan menjadi pesaing yang kuat bagi kontestan lainnya. Kekuatan karakter suara dan logat yang unik membuat gadis berumur 22 tahun ini memiliki syarat untuk dinobatkan sebagai juara.

Namun jangan lupa juga dengan kharisma dan kemampuan dari Ghaitsa Kenang. Gadis berusia 19 tahun tersebut telah menjadi favorit Ahmad Dhani semenjak Rising Star Indonesia digelar. Dengan gitar yang menjadi identitasnya, Ghaitsa hampir selalu mendapatkan vote diatas rata-rata.

Dan kemunculan kontestan remaja, Hanin Dhiya juga memberikan warna tersendiri untuk babak Grand Final Rising Star Indonesia malam nanti. Seringkali dianggap sebagai kuda hitam, namun minggu lalu Hanin justru menunjukkan diri sebagai peserta pertama yang memastikan lolos ke babak Grand Final.

Lalu dengan kekuatan dan ciri khas yang dimiliki oleh setiap kontestan Rising Star Indonesia, siapakah yang akan keluar sebagai juara ? Kita tunggu saja bersama. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135