Home > Hiburan > Ghaitsa Kenang Raih Juara 3 Rising Star Indonesia

Ghaitsa Kenang Raih Juara 3 Rising Star Indonesia

Ghaitsa Kenang Raih Juara 3 Rising Star IndonesiaJakarta – Setelah melewati serangkaian babak, karantina dan kegiatan di Rising Star Indonesia, Ghaitsa Kenang akhirnya raih juara 3 ajang pencarian bakat besutan RCTI tersebut.

Malam ini, Jumat (19/12/2014), berdasarkan akumulasi perolehan vote, Ghaitsa kalah bersaing dengan Indah Nevertari dan Hanin Dhiya. Kontestan berusia 19 tahun ini hanya mampu meraup 84 persen suara di babak pertama dan 79 persen suara di babak kedua.

Dengan hasil tersebut, gadis kelahiran Pontianak ini belum diijinkan untuk melanjutkan langkahnya ke babak Grand Final Rising Star Indonesia, dimana kontestan tersisa akan menyanyikan single terbaru yang akan menjadi milik mereka.

Melalui komentarnya, Rossa mengatakan bahwa Ghaitsa seharusnya memilih lagu yang lebih tepat untuk malam puncak Rising Star Indonesia. Namun Rossa tetap kagum dengan kualitas suara yang dimiliki oleh gadis yang piawai memetik gitar tersebut.

Sementara itu, Judika juga mengagumi penampilan Ghaitsa yang sangat mempesona saa dilihat dari bangku penonton. Judika berharap agar karir Ghaitsa bisa bersinar selepas ajang Rising Star Indonesia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Jakarta – Jika sebelumnya ramai #WajahmuPlastik dan #KoalisiPlastik, kini meme tentang drama operasi plastik (oplas) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135