Home > Hiburan > Bebi Romeo Sudah Memprediksi Indah Nevertari Jadi Juara 1 Rising Star Indonesia

Bebi Romeo Sudah Memprediksi Indah Nevertari Jadi Juara 1 Rising Star Indonesia

Bebi Romeo Sudah Memprediksi Indah Nevertari Jadi Juara 1 Rising Star IndonesiaJakarta – Menyanyikan lagu baru berjudul ‘Come N Love Me’ yang memang khusus diciptakan untuk penampilan puncak Rising Star Indonesia, Indah Nevertari berhasil mendapatkan suara terbanyak 81 persen mengungguli kontestan termuda berusia 13 tahun Hanin Dhiya dengan membawakan lagu ‘Yang Terbaik’ (74 persen).

Dan ternyata, keberhasilan Indah Nevertari menjadi juara 1 diajang Rising Star Indonesia yang pertama sudah diprediksikan expert Bebi Romeo. Sebagaimana tersiarkan pada stasiun televisi swasta RCTI, Jum’at (20/12/2014), suami dari Meisya Siregar itu mengatakan hasil terkait sesuai prediksinya.

Usai Indah Nevertari menyanyikan lagu baru dengan judul ‘Come N Love Me’ dan mendapatkan vote 81 persen sehingga ditetapkan sebagai juara 1 Rising Star Indonesia yang pertama, expert Bebi Romeo mengaku dirinya sudah memprediksikan kontestan berhijab asal Medan itu akan menjadi juaranya.

Adapun pada babak Grand Final Rising Star Indonesia (RSI) yang pertama, Indah Nevertari menjadi juara 1, sementara peraih posisi ke 2 ditempati ‘Malaikat’ Bebi Romeo Hanin Dhiya. Tempat ke 3 diisi Ghaitsa Kenang, sedangkan band Bluesmates menjadi juara ke 4. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135