Home > Olahraga > Joe Hart Perpanjang Kontrak di Manchester City

Joe Hart Perpanjang Kontrak di Manchester City

Joe Hart Perpanjang Kontrak di Manchester City

(Sumber Foto: Getty Images)

Manchester – Penjaga gawang Joe Hart memastikan dirinya tidak akan hengkang dari Manchester City dalam waktu dekat. Kiper Timnas Inggris ini baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Citizen. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 19/12/2014), kontrak baru yang disodorkan pihak manajemen membuatnya bertahan di Etihad Stadium setidaknya hingga akhir musim 2019.

Baca juga:
Eric Abidal Pensiun Dari Sepakbola
Transfer Liga Inggris: Mats Hummels Merapat ke Manchester United Pada Musim Panas

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pihak klub, Hart menyatakan bahagia berada di City meski sudah cukup lama bermain untuk City. Hart pun bertekad untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi demi memuaskan para pendukung setianya.

Bersama The Citizen, Hart sudah mencatatkan 276 di semua laga serta menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak dua kali, satu Piala FA, serta satu Piala Liga. Beberapa klub yang sebelumnya diberitakan meminati jasa kiper terbaik Inggris ini pun harus rela gigit jari karena sudah hampir pasti tidak akan mendapatkannya dalam beberapa tahun ke depan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135