Home > Gaya Hidup > Empat Makanan yang Baik untuk Sarapan

Empat Makanan yang Baik untuk Sarapan

Empat Makanan yang Baik untuk SarapanJakarta – Empat Makanan yang Baik untuk Sarapan. Setelah pulang malam selepas lembur biasanya terasa tidak bersemangat di pagi hari. Terlebih jika esok arinya masih harus kembali berangkat ke kantor, rasanya tidak sanggup untuk menyiapkan sarapan dan memilih melewatkannya.

Sarapan sebaiknya tidak dilewatkan karena merupakan sumber energi utama di pagi hari. Sebenarnya ada beberapa jenis makanan yang mudah disiapkan, gampang dibawa ke mana-mana dan bisa makan di mana saja. Dilansir laman Vemale, Sabtu (20/12/2014) inilah beberapa jenis makanan tersebut:

  1. Pisang, apel atau alpukat, ketiga buah ini termasuk buah padat, kaya serat dan mengenyangkan.
  2. Telur, sebutir telur rebus cukup untuk sarapan, jika benar-benar lapar, dua biji akan sangat membantu. Membuatnya pun bisa sembari ditinggal mandi atau ganti pakaian.
  3. Teh susu hangat, minuman hangat di pagi hari sangat baik untuk menentramkan perut.
  4. Roti gandum, makanan padat kaya serat seperti roti gandum bisa disimpan beberapa hari sehingga mudah disiapkan.

Sebenarnya sangat mudah bukan menyiapkan sarapan, anda hanya perlu mengeksplorasi lebih banyak makanan, (Nailah Azka – harianindo.com).

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135