Home > Hiburan > Inilah Gaya MLTR Saat Berkolaborasi Dengan Musisi Indonesia

Inilah Gaya MLTR Saat Berkolaborasi Dengan Musisi Indonesia

Inilah Gaya MLTR Saat Berkolaborasi Dengan Musisi IndonesiaJakarta – Band legendaris Michael Learns To Rock (MLTR) datang ke Indonesia untuk memperkenalkan single terbaru mereka. Single tersebut menjadi penanda kiprah mereka selama 25 tahun di industri musik dunia.

Saat menjadi bintang tamu di malam puncak Grand Final Rising Star Indonesia, band yang digawangi oleh Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kåre Wanscher itu pukau penonton dengan kemampuan bermusik mereka.

Dan setelah membawakan lagu pertama, MLTR meminta salah satu Expert untuk menemani mereka menyanyikan lagu yang kedua berdasarkan request dari para penonton.

Awalnya, hanya Judika yang ingin menemani MLTR, namun kemudian Ahmad Dhani, Bebi Romeo juga ingin menyumbangkan kemampuan mereka bermain keyboard. Dan akhirnya Rossa pun naik keatas panggung untuk menjadi backing vokal.

Dalam pernyataannya, vokalis MLTR secara khusus memuji suara Judika yang menurutnya sangat luar biasa. Dirinya merasa kaget saat lagu MLTR terdengar lebih bagus saat dinyanyikan oleh suami Duma Riris tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135