Home > Hiburan > Audi Marissa Belum PeDe Untuk Menjadi Seorang Penyanyi

Audi Marissa Belum PeDe Untuk Menjadi Seorang Penyanyi

Audi Marissa Belum PeDe Untuk Menjadi Seorang PenyanyiJakarta – Walaupun berperan sebagai seorang penyanyi di sinetron “Diam Diam Suka” (DDS), namun Audi Marissa ternyata belum percaya diri dengan kemampuan olah vokalnya.

Di DDS, Audi berhasil mempopulerkan Goyang Dumang yang hingga kini menjadi fenomenal dan sekaligus membuat dirinya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Saat ditemui oleh wartawan, Audi tidak menyangka kalau goyangannya tersebut menjadi populer hingga sekarang. Karena awalnya dirinya hanya menganggap bahwa goyang tersebut hanya mampu bertahan 1 hingga 2 hari saja.

Sedemikian populernya Goyang Dumang, hingga ada seorang pencipta lagu yang tertarik untuk menjadikan goyangan tersebut menjadi sebuah judul lagu dan kini dinyanyikan oleh Cita Citata.

Melihat kenyataan tersebut, Audi mulai berpikir untuk terjun ke dunia tarik suara. Walaupun demikian, gadis berzodiak Gemini ini belum terlalu percaya diri lantaran dirinya sadar kalau memiliki jenis suara yang cempreng.

“Aku memang suka menyanyi, cuma aku sadar diri dengan suaraku (yang cempreng). Lagi pula niat aku lip sync lagu itu bukan untuk terjun ke dunia musik, tapi karena tuntutan peran di sinetron. Jadi, untuk saat ini aku menjalani akting saja,” ungkap Icha.

Yang bisa ia lakukan saat ini adalah mengikuti kelas latihan vokal agar bisa membentuk suaranya menjadi lebih baik. Apalagi menurut rencana, dirinya ingin merilis sebuah single lagu bergenre pop. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ...