Home > Hiburan > Cita Citata Tutupi Pernikahan Masa Lalunya Demi Kejar Popularitas ?

Cita Citata Tutupi Pernikahan Masa Lalunya Demi Kejar Popularitas ?

Cita Citata Tutupi Pernikahan Masa Lalunya Demi Kejar Popularitas ?Jakarta – Berita menghebohkan yang menyebutkan pedangdut pendatang baru yang populer lewat tembang “Sakitnya Tuh Disini”, Cita Citata, ternyata telah menikah ditahun 2014 turut memancing beberapa pendapat dan spekulasi.

Dalam sebuah tayangan infotainment di televisi, Cita Citata disebut sengaja menyembunyikan pernikahannya demi mengejar popularitas dan agar bisa dekat dengan beberapa pria tampan.

Disebutkan, penyanyi berusia 20 tahun tersebut telah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama alias Ijonk pada tahun 2012 dan hingga kini belum perceraian dari keduanya.

Saat dimintai konfirmasinya oleh wartawan, Cita mengakui bahwa memang benar dirinya telah menikah. Namun artis yang juga dikabarkan telah merebut Ivan Gunawan dari Ayu Ting Ting ini sedikit mempersoalkan pemberitaan yang menurutnya tidak benar.

Dalam tayangan tersebut, Cita dianggap sengaja menyembunyikan pernikahan agar karirnya yang mulai menanjak tidak jatuh. Dan juga anggapan agar Cita bisa dekat dengan pria lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Cita Citata mengatakan bahwa tidak benar dirinya telah menyembunyikan status pernikahannya. Karena menurutnya tidak pernah ada media yang bertanya apakah dirinya sudah menikah atau belum.

“Pernikahan saya hanya seumur jagung, hanya dua bulan. Mungkin saya belum bercerai, tapi dari awal pernikahan rumah tangga saya sudah hancur. Jadi, saya tidak merasa berbohong ketika saya bilang saya sekarang sendiri,” tutur Cita Citata sedih.

Walaupun demikian, bintang sinetron “Diam Diam Suka” (DDS) itu tetap menganggap bahwa semua pemberitaan miring mengenai dirinya adalah bagian dari resiko pekerjaan yang telah digelutinya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135