Home > Olahraga > El Shaarawy Menjadi Tumbal Pembayaran Hutang AC Milan

El Shaarawy Menjadi Tumbal Pembayaran Hutang AC Milan

El Shaarawy Menjadi Tumbal Pembayaran Hutang AC MilanMilan – Klub Liga Italia dengan tradisi juara, AC Milan, dikabarkan sedang mengalami masalah keuangan dan terlilit hutang dengan jumlah yang cukup besar.

Laporan dari media-media di Italia menyebut hingga penghujung tahun ini, kondisi keuangan manajemen Milan bakal mengalami defisit 70 juta euro.

Dan untuk menstabilkan kondisi keuangan, AC Milan dikabarkan akan melego striker andalan mereka, El Shaarawy, di bursa transfer musim dingin ini.

Harga yang dipatok oleh Milan untuk klub yang menginginkan tanda tangan The Little Firaun ini adalah sebesar 30 juta euro.

Meski demikian, pelatih Milan, Filipo Inzaghi mengaku tak ingin melihat mantan pemain Genoa ini hengkang begitu saja. “Selama aku masih disini dia tak akan kemanapun,” tegas Inzaghi beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, beberapa klub yang dikabarkan telah antri untuk mendapatkan El Shaarawy adalah Borussia Dortmund, Arsenal, Liverpool dan AS Roma.

Kondisi serupa juga pernah dialami oleh Milan yang memaksanya untuk melego pemain andalan mereka seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic yang dilego ke PSG serta Ricardo Kaka ke Real Madrid. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...