Home > Olahraga > Berita Liga Jerman: Klaas-Jan Huntelaar Perpanjang Masa Bakti di Schalke 04

Berita Liga Jerman: Klaas-Jan Huntelaar Perpanjang Masa Bakti di Schalke 04

Klaas-Jan Huntelaar Perpanjang Masa Bakti di Schalke 04Gelsenkirchen – Striker berkebangsaan Belanda, Klaas-Jan baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Schalke 04. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 20/12/2014), The Hunter pun terikat di Veltins Arena selama dua musim lagi atau hingga musim panas 2017.

Huntelaar yang kini berusia 31 tahun sejatinya memiliki kontrak yang akan habis masanya pada musim panas mendatang. Sejumlah klub pun berniat menggunakan jasa striker ini. Namun klub-klub tersebut pun nampaknya harus mengurungkan niatnya karena Huntelaar telah menegaskan akan bertahan di Schalke. Perpanjangan kontrak Huntelaar juga disertai opsi penambahan selama satu musim lagi.

Baca juga:
Hasil Liga Jerman: Werder Bremen Hajar Borussia Dortmund 2-1
Klasemen Liga Champions, Chelsea dan Schalke Menjadi Wakil Grup G

Huntelaar menyatakan dirinya bahagia selama berjersey The Royal Blues. Baginya, Schalke adalah rumah keduanya karena disinilah dirinya menjadi pilihan utama setelah sempat mengalami redupnya karir ketika bermain bagi raksasa Spanyol, Real Madrid.

Huntelaar telah mengemas tujuh gol dalam 15 penampilan di Bundesliga Jerman di musim 2014/15 ini. Huntelaar juga sukses membawa Schalke maju ke babak 16 besar Liga Champions untuk menantang sang mantan klub, Madrid. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...