Home > Teknologi > Spesifikasi Asus Memopad 8, Dengan Prosesor Quad Core

Spesifikasi Asus Memopad 8, Dengan Prosesor Quad Core

Spesifikasi Asus Memopad 8, Dengan Prosesor Quad CoreJakarta – Kembali dengan inovasi baru asus meluncurkan produk pintarnya di pasaran gadget. Smartphone yang disebit dengan Asus memopad 8 ini mempu bersaing dengan produk keluaran vendor lain. Perangkat dalam bentuk tablet ini memang memiliki spesifiaksi yang unggul. Tepat pada bulan agustus yang lalu produk ini diluncurkan oleh pihak asus. Dengan bentang

layar 8 inci ini, Asus memopad 8 juga dilengkapi dengan layar yang bertipe IPS LCD yang menawarkan kejernihan warna pada layar. Dengan ditenagai prosesor Quad core 4 inti yang memiliki kecepatan 1,33 ghz. Yang tentu ini menjadi nilai lebih tersendiri untuk spesifikasi smartphone canggih ini. Dapat menjalankan banyak aplikasi dengan lancar saat dijalankan secara bersamaan.

OS yang digunakan oleh Asus memopad 8 ini adalah android dengn versi terbaru 4.4.2 didukung dengan besar RAM 1 gb, membantu dan mendukung kinerja smartphone. Untuk segi kamera, smartphone ini memiliki 5 mp kamera belakang. Serta 2 mp untuk kamera depan, untuk video call dan selfie. Sementara itu untuk urusan memory, smartphone ini dibenamkan 16 gb memory internal dan bisa diperluasa hingg 64 gb memory eksternal.

Banyak sekali fitur- fitur yang melengkapi kecanggihan dari smartphone ini. Daya baterai cukup dapat bertahan lama saat digunakan  karena memiliki 15,2 Wh yang bertipe li- po. Untuk informasi harga sampai saat ini masih belum diketahui. (Raditya Satya Рharianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...