Home > Teknologi > Harga Smartfren Andromax V3S, Terbaru Akhir Desember 2014

Harga Smartfren Andromax V3S, Terbaru Akhir Desember 2014

Harga Smartfren Andromax V3S, Terbaru Akhir Desember 2014Jakarta – Smartfren punya andalan baru untuk menyasar segmen pasar smartphone kelas menengah, yakni Smartfren Andromax V3s, yang sekaligus menjadi smartphone besutan Smartfren yang memiliki spesifikasi paling tinggi. Namun seperti biasanya walaupun mengusung spesifikasi yang mumpuni, Smartfren tetap melepas Andromax V3S dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini update harga terbaru periode akhir Desember 2014, beserta sekilas spesifikasi dari Smartfren Andromax V3s.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa media online (Minggu, 21/12/2014), Smartfren Andromax V3s masih dibanderol dengan harga resmi Rp. 1.999.000.

Dengan harga di kisaran Rp. 2 juta, smartphone ini telah hadir dengan layar IPS LCD dengan OGS capacitive touchscreen berukuran 5.0-inch, serta memiliki resolusi 720×1280 pixels dengan kerapatan pixel ~294ppi. Layar tersebut dilengkapi dengan fitur sensor Multitouch up-to 5 fingers.

Baca juga:
Spesifikasi Asus Memopad 8, Dengan Prosesor Quad Core
Harga Smartfren Andromax C3, Terbaru Akhir Desember 2014
Harga Smartfren Andromax C2, Baru dan Bekas Akhir Desember 2014

Sementara untuk menghasilkan performa ciamik, spesifikasi Andromax V3s telah diupgrade dari generasi sebelumnya dengan mendapat dukungan prosesor Quad-Core 1.2GHz yang hadir dengan pengolah grafis GPU Adreno 302, kapasitas RAM sebesar 1GB, serta memiliki kapasitas storage memori internal seluas 8GB plus slot microSD ~32GB. Adapun untuk menyokong kinerja tersedia baterai Li-Ion dengan daya 2500mAh.

Beralih menuju fitur kamera, Smartfren membekali smartphone ini dengan kamera utama 8MP lengkap dengan beragam fitur pendukung. Selain itu kamera depan beresolusi 2MP juga dilengkapi LED Flash yang membuatnya siap mendukung hobi berfoto selfie. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...