Home > Teknologi > Spesifikasi BlackBerry Z10

Spesifikasi BlackBerry Z10

Spesifikasi BlackBerry Z10BlackBerry Z10- meski terkenal dengan papan ketik Qwerty-nya. BlackBerry terus melakukan inovasi guna memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan mebuat perangkat Full Touch Screen yang ia berinama BlackBerry Z10.

Jakarta – Menggunakan layar 4.2 inc, BlackBerry Z10 dibalut dengan bazel berwarna hitam kaebu-abuan. Pada sisi kananya tersemat tombol volume yang diselipkan tombol paly/ pause. Semakin ciamik, tombol-tombol tersebut dilapisi dengan warna crome yang elegan.

Layar 4,2 inc yang disematkan pada BlackBerry Z10 ini mengusung resolusi 1280 x 768 pixel dengan kerepatan mencapai 355 ppi. Tampilan layar akan lebih menarik dengan hadirnya sistem operasi terbaru dari BlackBerry 10 OS. Dengan sistem ini anda akan mendapatkan tampilan yang ciamik serta fitur-fitur yang tidak akan temuai pada versi sistem operasi yang lainya.

Disektor dapur pacunya, BlackBerry Z10 mengusung prosesor Dual Core dengan kecepatan clock 1.5 GHz Krait dari Qualcom MSM8960 Snapdragon. Tak hanya itu, ponsel pintar besutan BlackBerry ini juga menggunakan pengola grafis dari Adreno 225. Peforma dapur pacu tersebut semakin sempurna dengan adanya memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD up to 32 GB.

Untuk kameranya BlackBerry juga tidak tanggung-tanggung, ini dapat dilihat dari kamera utamanya yang memiliki resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depanya tersedia kamera dengan resolusi 2 MP. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...