Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Ducati Diavel

Spesifikasi dan Harga Ducati Diavel

Spesifikasi dan Harga Ducati DiavelJakarta – Ducati Diavel, pasti dari pencinta motor sudah pada familiar dengan pabrikan motor yang satu ini, Ducati. Pabrikan motor asal Italia ini selalu memiliki produk-produk unggulan di kelasnya. Tak terkecuali untuk motor yang satu ini Ducati Diavel. Memiliki bodi gahar, moge ini juga dilengkapi dengan mesin besar yang akan membuat iri setiap mata yang memandangnya.

Meski memiliki bodi gahar  dengan peforma monster. Ducati Diavel ternyata memiliki gas buang standart Eropa yang terkenal sangat ramah lingkungan. Selain ramah lingkungan moge ini juga mengusung fitur-fitur canggih lainya.

Diantara fitur canggih dari Ducati Diavel ini adalah ‘Electronic Ride Mode’ yang memungkinkan motor dapat diatur dalam 3 mode, yakni Sport, Urban, atau Touring. Ada satu lagi teknologi cerdas yaitu ‘DTC’. Teknologi ini memungkinkan untuk mendeteksi serta mengontrol putaran roda belakang yang mempu meningkatkan tingkat keselamatan dari pengendara.

Disektor peformanya, Ducati Diavel mengusung mesin berkapasitas 1198,4 cc dengan 4 silinder, ful injeksi, serta menggunakan pendingin cairan/ liquid. Dari mesin bongsor tersebut mampu menyemburkan tenaga 119 kw/ 162 horse power pada 9250 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 130.5 nm/ 96,3 lb ft pada 8000 rpm.

Bagaimana, benar-benar gahar bukan Ducati Diavel ini. Untuk dapat membawa pulang satu unit moge ini dibutuhkan budget yang banyak. pasalnya, motor ini dibanderol dengan harga yang paling murah Rp 440 juta dan untuk tipe Ducati Diavel AMG dapat mencapai Rp 1 miliar. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Jepara – Acara kumpul-kumpul yang digelar oleh salah satu komunitas motor di Pantai Kartini di ...