Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab P1000 Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab P1000 Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab P1000 Desember 2014Jakarta – Kembali dengan produk andalan yang memberikan spesifikasi yang canggih, samsung galaxy Tab P1000. Vendor besar samsung ini menawarkan spesifikasi yang unggul untuk luncuran produk kali ini. Dengan lebar layar 7 inci ini, samrtphone ini dipasang dengan teknologi yang canggih.

Layar yang bertipe TFT ini tentu memberikan kejernihan warna yang tidak lagi kita ragukan. Sementara untuk segi prosesor yang digunakan Samsung Galaxy Tab P1000 telah menggunakan prosesor ARM Cortex A8 yang memiliki laju kecepatan 1 ghz. Dan untuk segi kamera yang dimiliki ada dua jenis kamera, depan dan belakang, untuk kamera belakang 3,15 mp sedangkan untuk kamera depan 1,3 mp.

Ada banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki, sehingga mmebuat smartphone ini disebut dengan smartphone pintar. Tablet ini menggunakan sistem android dengan versi 2.2. untuk kapasitas penyimpanan yang tersematkan tablet ini memiliki 16 gb memory internal dan disertai dengan RAM 512 Mb yang mendukung kinerja prosesor.

Untuk ketahanan baterai cukup memuaskan dan cocok untuk digunakan oleh orang- orang yang memiliki banyak sekali aktifitas. Baterai berjenis li-po ini memiliki daya baterai sebesar 4000 mAh. Dan untuk harga dari tablet ini memang terbilang cukup terjangkau, meskipun spesifiaksi yang dimiliki sudah cukup mumpuni. Harga dari Samsung Galaxy Tab P1000 adalah Rp. 1,600,000 untuk harga baru. (Raditya Satya – harianindo.com)

 

x

Check Also

Tidak Hanya di Quick Count, Pasangan Jokowi-Ma’ruf Juga Unggul di Percakapan Twitter

Tidak Hanya di Quick Count, Pasangan Jokowi-Ma’ruf Juga Unggul di Percakapan Twitter

Jakarta – Selama masa kampanye hingga pencoblosan Pemilu 2019 (23 September – 24 April 2019) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135