Spesifikasi dan Harga Sony Experia C3 Akhir Desember 2014Jakarta – Bagi yang gear dengan selfie kini anda kan dimanjakan smartphone canggih dari sony yang disebut dengan Sony Experia C3. Smartphone ini lengkap dengan dua kamera yang  berkualitas tinggi. Kamera utama sebesar 8 mp dan 5 mp kamera depan. Jepretan dari Sony Experia C3 menghasilkan kualitas yang tinggi.

Ponsel canggih ini ditenagai dengan CPU quar core verkecepatan 1,2 ghz prosesor qualcomn. Sehingga menghasilkan kinerja yang bagus, dan disokong pula dengan RAM sebesar 1 gb. Smartphone ini membawa spesifiaksi unggul jika kita bandingkan dengan smartphone yang sejajarannya. Layar touch screen yang memiliki luas 5,5 inci ini merupakan smarrtphone dengan kelas premium.

Tidak heran jika smartphone ini banyak yang mencarinya, terlebih bagi penggemar gadget luncuran sony. Dari dulu sony tetap saja axis dengan produk kualitas tingginya. Ponsel ini juga menggunakan OS android dengan versi 4.4 kitkat. Untuk segi penyimpanan berbagai aplikasi samrtphone ini di bekali dengan memory internal 8gb, dan dapat ditingkatkan menggunakan slot microsd hingga 32 gb. Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi yang anda sukai dengan leluasa.

Untuk urusan daya baterai dan ketahanan baterai saat digunakan, ponsel ini bisa anda gunakan seharian penuh dengan daya baterai 2500 mAh. Sony ini memang dibandrol dengan harga yang lumayan mahal Rp. 3,800,000 untuk harga barunya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)