Home > Gaya Hidup > Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2014

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2014

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2014Jakarta – Menyambut hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, berikut kumpulan kata-kata ucapan untuk ibu yang bisa anda sampaikan, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Hari Ibu disetiap negara memang berbeda. Jika di Amerika hari ibu diperingati pada bulan Mei, maka di Indonesia selalu diperingati pada tanggal 22 Desember.

Sampaikanlah rasa terima kasih untuk Ibu dan para wanita yang telah berjasa mengantarkan kita menjadi seperti sekarang ini. Ucapan selamat ini juga bisa anda tuliskan di akun media sosial atau sebagai status BB.

Berikut adalah kumpulan kata-kata ucapan selamat hari ibu, 22 Desember 2014 :

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih, Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!

Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.

Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.

Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.

Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.

Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya, saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, inilah pelukan besar besar dan mencium Hari Ibu Happy.

Engkau telah melihatku tertawa. Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku. Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku:
Thank you Mom!
And wish you a Very Happy Mother’s Day!

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

(Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Ternyata Tangan Bisa Jelaskan Kondisi Kesehatan

Cara Mudah Mendeteksi Penyakit Dengan Melihat Kondisi Tangan

Jakarta – Mengetahui adanya penyakit sejak dini akan mempermudah seseorang untuk mengobati penyakitnya, dibandingkan bila ...