Walau Terkesan Cuek, Junior Liem Melihat Putri Titian Sebagai Sosok Yang Peduli



21/12/2014

Walau Terkesan Cuek, Junior Liem Melihat Putri Titian Sebagai Sosok Yang PeduliJakarta – Suasana romantis kini sedang dirasakan oleh pasangan artis muda, Putri Titian dan Junior Liem. Kepada pasangannya, Junior tak segan untuk memberikan pujiannya.

Menurut Junior, Putri Titian adalah sosok wanita yang beda dibanding dengan banyak wanita yang telah dikenalnya selama ini. Putri Titian diakui oleh Junior sebagai wanita yang tampil apa adanya.

Lebih lanjut, pria berusia 29 tahun ini juga kagum dengan kepedulian yang ada didalam diri kekasihnya. Walaupun terkesan cuek, pria berkacamata tersebut menilai Putri Titian sebagai sosok yang peduli.

Sementara itu, Tian (sapaan Putri Titian) akhirnya memutuskan untuk menerima cinta Junior karena kagum dengan kedewasaannya. Dan bagi artis pemeran FTV “Grogi Ketemu Ortu Pacar” ini, Junior adalah penyeimbang untuk dirinya.

“Dia (Junior Liem) penyeimbang buat aku, biasanya kalau kita marah pasangan ikutan marah, kalau dia nggak, dia dewasa,” kata Putri Titian ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (21/12/2014). (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery