Home > Ragam Berita > Australia Bangun Pohon Natal Apung Raksasa

Australia Bangun Pohon Natal Apung Raksasa

Australia Bangun Pohon Natal Apung RaksasaJakarta – Jelang Natal tahun ini, kota Geelong, yang barada di luar kota Melbourne dan terletak tepat di pangkal jalur Great Ocean Road, menawarkan menyuguhkan pemandangan pohon Natal apung raksasa di Australia, di Corio Bay.

Queen Victoria Market adalah tempat favorit yang menjadi tujuan selama musim liburan Natal dan tahun baru. Alasannya karena disana terdapat pasar khusus Natal yang buka setiap Kamis, jejak kaki Rudolph ke jalur Natal, demo memasak, menyanyi, serta Santa dan pohon Natal setinggi sembilan meter. Queen Victoria Market juga merupakan rujukan untuk membeli bahan makanan yang masih segar untuk keperluan piknik atau barbekyu.

Di dalam kota Melbourne, perayaan akan digelar untuk seluruh keluarga pada 31 Desember, sejak pukul 18.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat. Rencananya akan ada penampilan musik, penayangan The Muppets Most Wanted, dan pertunjukan kembang api yang disiapkan pada pukul 21.30 di Yarra Park, kemudian acara dilanjutkan dengan Melbourne Cricket Ground.

Untuk keesokan harinya, sejak pukul 21.00 hingga pukul 01.00 digelar Live Site resmi dari kota di Flagstaff Gardens, Docklands, King Domain, dan Treasury Garden. Dihadirkan pula sejumlah DJ, pertunjukan multimedia, booth makanan dan pertunjukan kembang api spektakuler saat tengah malam.

Pesta kembang api ini juga dapat disaksikan dibeberapa tempat dari mana pun di Greater Melbourne, di mana horizon kota dapat terlihat, termasuk pantai St Kilda yang telah dikenal luas oleh masyarakat dunia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Incumbent Menang, PPP : Ayo Pak Fahri Segera Gabung

Prediksi Incumbent Menang, PPP : Ayo Pak Fahri Segera Gabung

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memprediksi incumbent menang pada Pilpres 2019 mendatang. ...